SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

Untuk Mendaftar di Mr.Bob Kampung Inggris Pare Kediri, silahkan Klik Disini. Pastikan Anda memilih paket yang tepat dan sesuai sebelum mendaftar.


Loading...

Bikin Nilai TOEFL Aku Lebih Dari 500 - Story By Enjang Jumiati From Bandung

Hari ini adalah hari terakhir di periode kelima. Di periode ini aku belajar tentang TOEFL dan kelas Speak Up 100. Aku punya empat kela...


kampung inggris

Hari ini adalah hari terakhir di periode kelima. Di periode ini aku belajar tentang TOEFL dan kelas Speak Up 100. Aku punya empat kelas setiap harinya. Kelas TOEFL belajar tentang (reading, structure dan listening). Tidak hanya itu, setiap hari semua tutor memberikan tips dan trik untuk menjawab dengan mudah serta mudah dimengerti kepada aku.

kampung inggris

Di test TOEFL pertama aku mendapatkan nilai 360 dan di test kedua 3 hari lalu aku mendapatkan 396. Hari ini aku berharap mendapatkan nilai lebih dari 500 karena aku sudah tau beberapa Tips dan Trik untuk menjawab dengan mudah dan benar. Kemudian aku terkejut dengan kelas Speak Up 100 karena di kelas ini punya peraturan menggunakan seratus persen Bahasa inggris dan sebelum lanjut ke hari berikutnya.

kampung inggris

 Dikelas ini, semua member di tes terlebih dahulu, apakah diterima atau tidak dikelas ini. Semua member di tes satu persatu dengantopik yang berbeda dan harus menjawab spontan dengan waktu satu menit tiga puluh detik. Alhamdulillah aku bisa melakukannya dan diterima di kelas ini. Selain itu di periode ini tidak ada talent show tapi diganti dengan FGD( Forum Grup Discuss), di FGD setiap hari kita diskusi dengan tema yang berbeda dan lebih sulit disbanding diskusi di periode sebelumnya untuk contoh diskusi tentang SIM tembak (tidak legal). ^_^

 Story By M. Falikh Taqi From Jakarta


kampung inggris



cerita alumni 6961400743574224434

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Paket Holiday July 2019

Paket Holiday Super Ramadhan

Paket TOEFL Ceria

Paket Non Camp

Why they love mr.bob

rating on google

Paket Rombongan

Rumah Tahfidz Mr.BOB

Kayak Gimana sih Mr.BOB Itu?

got 3 points

Video : What they said

Kalender Akademik

Jaminan dari Mr.Bob

Call us Now

Klik disini Untuk Mendaftar

Jemputan : Stasiun Kediri - Kampung Inggris

Alamat mr.bob

Peta Lokasi Mr.BOB

Total Pengunjung

kampung inggris, kampung inggris pare, kampung inggris kediri, kursus bahasa inggris