SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

Untuk Mendaftar di Mr.Bob Kampung Inggris Pare Kediri, silahkan Klik Disini. Pastikan Anda memilih paket yang tepat dan sesuai sebelum mendaftar.


Loading...

Mr.BOB Ngajarin Banyak Hal - Story By Elsadinda Barqi From Surabaya

Ini adalah hari terakhir di periode pertamaku yaitu periode 10 januari 2019, karena aku mengikuti program 1 bulan jadi masih tersis...



kampung inggris

Ini adalah hari terakhir di periode pertamaku yaitu periode 10 januari 2019, karena aku mengikuti program 1 bulan jadi masih tersisa 1 periode lagi untuk 25 januari 2019. Hari ini adalah hari yang penuh dengan ujian di asrama maupun di kelas mulai jam 05.30 sampai 15.30 karena aku mengikuti 8 program, yaitu 3 di asrama dan 5 di kelas.

kampung inggris

Aku menyukai semua kelas yang aku ikuti. Kelas 3Gp 1 yang selalu mengajarkan teori tentang grammar di pagi hari mengawali kelas pagi, kelas pronun 1/2 yang setiap hari setiap datang selalu mengulang kembali materi yang sebelumnya agar tidak lupa di menit-menit pertama, kelas Zip-zip 1 yang membuat pendengaranku atau kemampuan mendengarkanku menjadi lebih baik karena harus mendengarkan percakapan dan lagu. Kelas Tic – Talk yang menjadikan aku mengetahui kata – kata baru yang tidak aku mengerti sebelumnya. Dan yang terakhir adalah kelas speak up 1 dengan jargon aku percaya diri artinya, dan memang benar, aku diajarkan bagaimana untuk menjadi percaya diri saat maju di depan kelas, saat aku bercerita dengan seru bersama teman – teman. Dari semua kelas yang sudah aku sebutkan, yang mengajar itu seru, meskipun gerimis, aku tetap berangkat ke kelas naik sepeda. Itu merupakan salah satu pengalaman seruku yaitu bersepeda sambal hujan – hujanan. Dan ini pertama kalinya aku naik sepeda dan di pare, sebelumnya aku tidak pernah bersepeda di kampung halamanku. Jadi disini aku bisa tahu betapa asyiknya bersepeda, dan betapa lelahnya bersepeda dan juga lelah dan ngantuk karena mengikuti 8 program dalam 1 hari selama 2 periode atau 1 bulan.

kampung inggris

Mr.BOB kampung inggris mengajarkan banyak hal, membuat pengalamanku jadi menarik, membuatku mengetahui dan mencoba melakukan hal – hal baru yang belum aku lakukan sebelumnya, dan juga membuatku lebih percaya diri untuk berbicara di depan banyak orang dan berani berbicara Bahasa inggris, karena di asrama 24 jam area berbahasa inggris. Di asrama kita diajarkan tentang kebersamaan, kekompakan, kesabaran, keakraban,dll. Aku bertemu teman – teman yang berasal dari berbagai kota dan pulau, sangat seru untuk mengetahui dan mendengarkan cara mereka berbicara Bahasa asal, logatnya. Dan disini aku adalah yang paling muda karena aku baru masuk kuliah, yang lain ada yang masih kuliah, sudah lulus, sudah bekerja. Karena bulan ini adalah waktu liburan anak kuliahan. Mr.BOB kampung inggris benar – benar mengisi liburanku dengan hal – hal yang bermanfaat, karena jika aku hanya diam dirumah, aku tidak mendapatkan apa – apa. Ini adalah kedua kalinya aku tidak bersama keluargaku selama 2 minggu. Tetapi itu tidak terasa karena kita di asrama dan di kelas adalah keluarga yang saling mengisi, dan tolong menolong satu sama lain. Aku nyaman bersama teman – teman asrama, aku suka dengan lingkungannya. Aku akan kangen sama kalian lagi teman – teman!. ^_^

Story By Elsadinda Barqi From Surabaya


kampung inggris



cerita alumni 339767841381542470

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Paket Holiday July 2019

Paket Holiday Super Ramadhan

Paket TOEFL Ceria

Paket Non Camp

Why they love mr.bob

rating on google

Paket Rombongan

Rumah Tahfidz Mr.BOB

Kayak Gimana sih Mr.BOB Itu?

got 3 points

Video : What they said

Kalender Akademik

Jaminan dari Mr.Bob

Call us Now

Klik disini Untuk Mendaftar

Jemputan : Stasiun Kediri - Kampung Inggris

Alamat mr.bob

Peta Lokasi Mr.BOB

Total Pengunjung

kampung inggris, kampung inggris pare, kampung inggris kediri, kursus bahasa inggris