SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

Untuk Mendaftar di Mr.Bob Kampung Inggris Pare Kediri, silahkan Klik Disini. Pastikan Anda memilih paket yang tepat dan sesuai sebelum mendaftar.


Loading...

Program Dengan Metode Yang Unik - Story By Nila Kamelia From Pekanbaru

Hallo guys, namaku Nila. Aku dari Padang, sebenarnya aku sudah lama ingin ke kampung inggris, tetapi tidak pernah terlaksana karena te...


kampung inggris

Hallo guys, namaku Nila. Aku dari Padang, sebenarnya aku sudah lama ingin ke kampung inggris, tetapi tidak pernah terlaksana karena terkendala oleh biaya, tapi karena Allah berkehendak lain aku dipermudah datang ke Pare dengan bantuan dari dosen, tiket pesawat pulang pergi dibiayai oleh dosen aku. Mr.BOB kampung inggris adalah salah satu kursus di Pare. Di Pare sangat banyak ditemui kursus Bahasa. Mr.BOB kampung inggris terletak di jalan Asparaga 61 Tegalsari Pare Kediri. Sebelum aku ke Pare, aku bertanya kepada orang – orang yang sudah pernah ke Pare, bertanya tentang kursus mana yang bagus, tapi orang tersebut bilang kalu semua kursus di Pare bagus. Tetapi setiap kursus memiliki fokus masing – masing, jadi jika kamu ingin ke Pare maka pilihlah sesuai kebutuhan.

kampung inggris

Awalnya aku memilih beberapa kursus di Pare itu adalah daffodils, peace dan Mr.BOB. namun akhirnya aku memilih Mr.BOB kampung inggris karena penasaran dan karena sudah ditakdirkan oleh Allah SWT. Setelah aku mengikuti pelajaran di Mr.BOB kampung inggris aku merasa bahagia karena banyak gamenya dalam belajar jadi belajar pun tidak membosankan. Tujuan aku ke Pare untuk memperbaiki Bahasa inggris aku. Di Mr.BOB kampung inggris aku mengambil 5 up yaitu yaitu 2 di kelas dan 3 di camp. Di kelas aku mengambil kelas tic talk 1 dan di camp aku mendapatkan 3 program. Di kelas speak up 1, kita bakalan diajarkan percaya diri karna berbicara tanpa memikirkan grammar, yang penting kita bisa berbicara Bahasa inggris. Disini kita diajar speaking dengan bermain, ini metode yang unik sehingga tidak membosankan, dikelas Tic Talk kita akan dikasih banyak vocab, dan kita akan menceritakan suatu hal sesuai dengan vocab kita dan dikelas ini sangat banyak metode –metode unik.

kampung inggris

Di camp yang pertama adalah morning club kita diajarkan chit-chat dan menghapal vocab, kelas ini di mulai pukul 5. Program kedua adalah evening club kita akan selalu diajarkan oleh tutor yang berbeda-beda. Disini kamu banyak banget dapat pelajaran yang dapat diambil dari tutor – tutor yang berbeda. Kelas ini dimulai jam 4 dan program ketiga adalah diary up, setiap hari kami membuat diary up dan membahasnya pas dimalam. Di Mr.BOB kampung inggris kamu akan menemukan hal unik yaitu bermain sambal belajar, tutornya baik – baik, baik hati, dan seumuran jadi lebih santai. Untuk kamu yang sering bosan belajar, ini rekomendasi sekali karena ini akan membuat kamu menyukai Bahasa inggris, dan kamu akan menemukan sesuatu yang berbeda. ^_^

Story By Nila Kamelia From Pekanbaru


kampung inggris



cerita alumni 4605602854302440106

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Paket Holiday July 2019

Paket Holiday Super Ramadhan

Paket TOEFL Ceria

Paket Non Camp

Why they love mr.bob

rating on google

Paket Rombongan

Rumah Tahfidz Mr.BOB

Kayak Gimana sih Mr.BOB Itu?

got 3 points

Video : What they said

Kalender Akademik

Jaminan dari Mr.Bob

Call us Now

Klik disini Untuk Mendaftar

Jemputan : Stasiun Kediri - Kampung Inggris

Alamat mr.bob

Peta Lokasi Mr.BOB

Total Pengunjung

kampung inggris, kampung inggris pare, kampung inggris kediri, kursus bahasa inggris