SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

Untuk Mendaftar di Mr.Bob Kampung Inggris Pare Kediri, silahkan Klik Disini. Pastikan Anda memilih paket yang tepat dan sesuai sebelum mendaftar.


Loading...

Pengalaman Baru Yang Seru - Story By Khoirul Insan From Purwakarta

Pada saat aku datang ke Mr.BOB Kampung Inggris dan baru pertama kali masuk kelas. Aku merasa sangat senang dan tentunya aku merasa malu ...

kampung inggris

Pada saat aku datang ke Mr.BOB Kampung Inggris dan baru pertama kali masuk kelas. Aku merasa sangat senang dan tentunya aku merasa malu juga karena ini baru pertama kali masuk kelas dan melakukan kegiatan belajar di Mr.BOB Kampung Inggris akan tetapi sebelum itu aku sudah berada di camp yaitu di camp seruni yang bernama choki – choki camp. Banyak sekali kesaruan yang aku dapatkan di Mr.BOB Kampung Inggris ini. Mulai dari pada saat kita berkenalan di depan teman – teman yang berasal dari daerahnya masing – masing itu merasa menjadi suatu kebanggaan bagi diri aku dan tentunya teman – teman juga. Dari situ kita bisa mengenal satu sama lain. Kita bisa tahu asal teman – teman  dari berbagai daerahnya masing – masing.

kampung inggris

Keseruan kedua yang aku dapatkan adalah pada saat kegiatan pembelajaran. Ya, menurut aku pembelajaran di Mr.BOB Kampung Inggris ini Sangat seru tentunya. Tidak hanya belajar Bahasa inggris saja, kita juga belajar untuk bersosialisasi dengan teman baru dan kita belajar ngomong Bahasa inggris di depan teman kelas dan yang satu ini membuat kita menjadi percaya diri untuk ngomong di depan teman kelas maupun ngomong di depan umum.

kampung inggris

Kegiatan di Mr.BOB Kampung Inggris ini sangat seru, kita belajar Bahasa inggris dengan santai dan perasaan senang untuk belajar Bahasa inggris. Tidak juga pada saat belajar. Pada saat di camp juga sangat seru dari situ kita bisa mengenal sifat satu sama lain dengan seiring waktu berjalan. Banyak sekali yang aku dapatkan dan tentunya banyak pengalaman baru yang aku dapatkan. Seperti confident show, AF show, dan masih banyak lagi. Pokonya seru banget deh…. ^_^

MR.BOB SUPER SERU!!!

Story By Khoirul Insan From Purwakarta  

kampung inggris

cerita alumni 1733486145688316343

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Paket Holiday July 2019

Paket Holiday Super Ramadhan

Paket TOEFL Ceria

Paket Non Camp

Why they love mr.bob

rating on google

Paket Rombongan

Rumah Tahfidz Mr.BOB

Kayak Gimana sih Mr.BOB Itu?

got 3 points

Video : What they said

Kalender Akademik

Jaminan dari Mr.Bob

Call us Now

Klik disini Untuk Mendaftar

Jemputan : Stasiun Kediri - Kampung Inggris

Alamat mr.bob

Peta Lokasi Mr.BOB

Total Pengunjung

kampung inggris, kampung inggris pare, kampung inggris kediri, kursus bahasa inggris