SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

Untuk Mendaftar di Mr.Bob Kampung Inggris Pare Kediri, silahkan Klik Disini. Pastikan Anda memilih paket yang tepat dan sesuai sebelum mendaftar.


Loading...

Tutor Yang Ramah, Asyik Dan Seru - Story By Maulidya Yuni Tryastika From Lampung Selatan

Ini adalah hari terakhir aku berada di kampung inggris lebih tepatnya bergabung di Mr.BOB kampung inggris, aku benci dengan perpisahan ...


kampung inggris

Ini adalah hari terakhir aku berada di kampung inggris lebih tepatnya bergabung di Mr.BOB kampung inggris, aku benci dengan perpisahan tetapi, pasti ada perpisahan setelah pertemuan. Ok, aku sangat senang berada di Mr.BOB kampung inggris karena di Mr.BOB kampung inggris aku dapat banyak sekali teman, pelajaran, pengalaman, dan di Mr.BoB kampung inggris terdapat banyak sekali tutor yang baik, ramah, lucu, asik, seru, cantik dan ganteng. 

kampung inggris

Aku tidak akan pernah melupakan pengalamanku di Mr.BOB kampung inggris, pengalamanku di saat confident show, di kelas, di camp dan saat berkumpul bersama teman baruku. Di Mr.BOB kampung inggris aku bisa berbagi cerita tentang kotaku berasal, kepribadianku, dan di Mr.BOB kampung inggris tidak diajarkan untuk malu, enjoykan dirimu. Aku sangat senang karena telah bergabung di Mr.BOB kampung inggris, ilmu yang telah tutor berikan tidak pernah aku lupakan. Insya Allah semua ilmu yang diberikan menjadi berkah dan menjadi manfaat di dunia dan di akhirat kelak.

kampung inggris

Semoga Mr.BOB kampung inggris makin seru, makin sukses, makin jaya, makin banyak peminatnya, tutornya makin hebat lagi, dan semoga ilmu yang telah diberikan tidak akan pernah ada yang sia- sia. Sampai jumpa di lain waktu, semoga aku, teman-temanku, bahkan keluargaku sekalipun bisa kembali lagi ke Pare dan bergabung kembali di Mr.BOB kampung inggris. Sekian, maaf jika ada salah kata maupun perbuatan dan terimakasih atas semua ilmu yang telah diberikan. Mr.BOB SUPER SERU! ^_^

Story By Maulidya Yuni Tryastika From Lampung Selatan


kampung inggris


cerita alumni 2996433788667186910

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Paket Holiday July 2019

Paket Holiday Super Ramadhan

Paket TOEFL Ceria

Paket Non Camp

Why they love mr.bob

rating on google

Paket Rombongan

Rumah Tahfidz Mr.BOB

Kayak Gimana sih Mr.BOB Itu?

got 3 points

Video : What they said

Kalender Akademik

Jaminan dari Mr.Bob

Call us Now

Klik disini Untuk Mendaftar

Jemputan : Stasiun Kediri - Kampung Inggris

Alamat mr.bob

Peta Lokasi Mr.BOB

Total Pengunjung

kampung inggris, kampung inggris pare, kampung inggris kediri, kursus bahasa inggris