SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

Untuk Mendaftar di Mr.Bob Kampung Inggris Pare Kediri, silahkan Klik Disini. Pastikan Anda memilih paket yang tepat dan sesuai sebelum mendaftar.


Loading...

Bahasa Inggrisku Lebih Baik - Stroy By Avi Naida From Cirebon

Aku memilih Mr.BOB  Kampung Inggris  sebagai tempat belajar Bahasa Inggris.Kenapa? Karena Mr.BOB  Kampung Inggris  di tempatku terkena...


kampung inggris

Aku memilih Mr.BOB Kampung Inggris sebagai tempat belajar Bahasa Inggris.Kenapa? Karena Mr.BOB Kampung Inggris di tempatku terkenal sebagai tempat kursus Bahasa inggris yang bagus dan teman-temanku merekomendasikan di Mr.BOB Kampung Inggris dan aku fikir tidak ada salahnya mencoba. Beberapa waktu di Mr.BOB kampung Inggris,aku rasa kemampuan bicara Bahasa Inggrisku lebih baik dan aku mempunyai banyak teman dari berbagai daerah/ tempat di nusantara seperti Aceh, Medan, Batam, Kalimantan, Sumatra, Sulawesi dan lainnya.

kampung inggris

    Mr.BOB Kampung Inggris adalah tempat belajar Bahasa Inggris yang menyenangkan dan bahagia. Cara/metodenya tidak membuat bosan dan banyak permainan atau game itu sangat-sangat menyenangkan.Untuk kedepannya Aku harap Mr.BOB Kampung Inggris lebih bagus lagi. Di Mr.BOB Kampung Inggris Aku tinggal di Amelia house,aku memilih paket 2 minggu 6 Up,Aku memiliki 3 program di camp dan 3 program di kelas.3 program di camp ada club pagi,club sore dan menulis diary.3 program di kelas adalah Pronun 1/2;Tic Talk Dan Speak Up 1 semuanya menyenangkan.Mungkin aku akan ke Pare lagi di Mr.BOB Kampung Inggris.

kampung inggris

Dan hari ini adalah hari ujian untuk semua program dan juga hari terakhir di Pare Kampung Inggris.Pengalamanku di Pare,Teman-temanku,tutor-tutor perjalananku dengan sepeda dan kebersamaanku di Mr.BOB Kampung Inggris,aku tidak pernah dan tidak akan melupakannya. Bagiku,membuat rencana tentang perjalananku dan Pare ada di dalam rencana,membuatku menjadi mengerti arti perjalanan.Benar-benar membuatku mengerti tentang pergi jauh dari tempatku dari Mama. ^_^

Stroy By Avi Naida From Cirebon

kampung inggris

cerita alumni 9018352006929650915

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Paket Holiday July 2019

Paket Holiday Super Ramadhan

Paket TOEFL Ceria

Paket Non Camp

Why they love mr.bob

rating on google

Paket Rombongan

Rumah Tahfidz Mr.BOB

Kayak Gimana sih Mr.BOB Itu?

got 3 points

Video : What they said

Kalender Akademik

Jaminan dari Mr.Bob

Call us Now

Klik disini Untuk Mendaftar

Jemputan : Stasiun Kediri - Kampung Inggris

Alamat mr.bob

Peta Lokasi Mr.BOB

Total Pengunjung

kampung inggris, kampung inggris pare, kampung inggris kediri, kursus bahasa inggris