SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

Untuk Mendaftar di Mr.Bob Kampung Inggris Pare Kediri, silahkan Klik Disini. Pastikan Anda memilih paket yang tepat dan sesuai sebelum mendaftar.


Loading...

English Area Yang Nambah Bahasa Inggris Kita - Story By Salwa Nabilla From Berau

Haiii……namaku Salwa Nabilla.Aku dari Salatiga dan aku sekolah di MAN   2 Semarang.Dan Aku kelas 2.Aku disini karena program dari sekol...


kampung inggris

Haiii……namaku Salwa Nabilla.Aku dari Salatiga dan aku sekolah di MAN  2 Semarang.Dan Aku kelas 2.Aku disini karena program dari sekolah.Dan kami disini ber 11. Kami berangkat dari sekolah tanggal 8 Desember jam 20.30 malam.Dan kami sampai disini jam 01.45 dan DU tanggal 09 Desember.

kampung inggris

Kami memilih Mr.BOB Kampung Inggris karena menurut kami Mr.BOB Kampung Inggris adalah kursusan Bahasa Inggris yang paling baik di Pare Kediri ini.Fasilitasnya sangat bagus dan pengajarannya pun asik(menyenangkan).Dan di Mr.BOB Kampung Inggris ini juga menyediakan kost untuk member.Kita tidak hanya belajar dikelas saja tetapi di kost kita juga belajar Bersama teman-teman dan tutor.Dan di kost Mr.BOB Kampung Inggris ini kita diwajibkan berbicara Bahasa Inggris 24 jam.Dan tentu saja ini bisa menambah Bahasa inggris kita.Tapi apabila kita berbicara menggunakan Bahasa Indonesia maka kita akan mendapatkan point. Dan kita harus menghafal 25 kosa kata. Dan itu pasti akan menambah kemampuan berbahasa Inggris kita. Itu sangat menyenangkan dan Mr.BOB Kampung Inggris memang seru…..

kampung inggris

Selain di kost kita juga belajar di kelas dan itu seru. Kita tidak hanya belajar.  Tapi kita juga belajar dan bermain.Tutornya pun sangat seru. Kita selalu senang belajar di Mr.BOB kampung inggris karena ini bisa menambah Bahasa inggris kita. Aku suka belajar di Mr.BOB karena kita bisa menambah teman baru. Aku cinta Mr.BOB…!!

Story By Salwa Nabilla From Berau

kampung inggris

cerita alumni 5215823513202261056

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Paket Holiday July 2019

Paket Holiday Super Ramadhan

Paket TOEFL Ceria

Paket Non Camp

Why they love mr.bob

rating on google

Paket Rombongan

Rumah Tahfidz Mr.BOB

Kayak Gimana sih Mr.BOB Itu?

got 3 points

Video : What they said

Kalender Akademik

Jaminan dari Mr.Bob

Call us Now

Klik disini Untuk Mendaftar

Jemputan : Stasiun Kediri - Kampung Inggris

Alamat mr.bob

Peta Lokasi Mr.BOB

Total Pengunjung

kampung inggris, kampung inggris pare, kampung inggris kediri, kursus bahasa inggris