SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

Untuk Mendaftar di Mr.Bob Kampung Inggris Pare Kediri, silahkan Klik Disini. Pastikan Anda memilih paket yang tepat dan sesuai sebelum mendaftar.


Loading...

Mr.BOB Kampung Inggris, Tutor-Tutornya Kocak Dan Seru-Seru - Story By Muja Yana ( Medan )

Pertama kali aku mengenal Mr.BOB Kampung Inggris dari abang sepupu aku, jadi cita-cita aku menjadi seorang pramugari. Aku ingin mel...

kampung inggris


Pertama kali aku mengenal Mr.BOB Kampung Inggris dari abang sepupu aku, jadi cita-cita aku menjadi seorang pramugari. Aku ingin melanjutkan sekolah pramugari dahulu untuk lebih mengetahui pelajaran tentang pramugari tetapi karena banyak cerita dari saudara aku yang sudah pernah sekolah ditempat kursus sekolah pramugari yang membuat aku ragu untuk bersekolah kursus sekolah pramugari, jadi abang sepupu aku mempunyai teman alumni dari sekolah pramugari yaitu Jogja Flight dan aku pun disuruh untuk bertemu dengan kakak tersebut untuk mengetahui bahwa sekolah pramugari belum tentu bekerja jadi pramugari. 

kampung inggris


Jadi kakak itu bilang lebih baik kamu ke Mr.BOB Kampung inggris untuk belajar bahasa inggris , karena menjadi seorang pramugari hanya perlu memperlancar bahasa inggris saja, karena kakak itu sudah 9 bulan di Mr.BOB Kampung Inggris dan sudah sangat lancar dalam bahasa inggris, dan dia bilang bahwa banyak yang ingin menjadi pramugari belajar di Mr.BOB Kampung Inggris dan bayak yang sudah berhasil menjadi pramugari dari pada kamu sekolah pramugari yang biayanya lebih mahal dan belum tentu lancar bahasa inggris. Jadi aku pun memutuskan untuk belajar bahasa inggris di Mr.BOB Kampung Inggris.

          Lalu aku mendaftarkan diri ke Mr.BOB Kampung Inggris. Aku pergi ke pare pada tanggal 8 dan tinggal di Amelia House. Disini aku mendapatkan banyak teman baru yang sama-sama mengambil program di Mr.BOB Kampung Inggris. Aku dikamar nomer 3, aku mendapat teman baru yang bernama Dian Indah dan Febry Nainggolan.

kampung inggris


          Kami mulai berteman dan menjadi teman baik, kami selalu bersama kemanapun kami pergi.

          Mr.BOB Kampung Inggris memang seru tetapi karena kegiatannya terlalu banyak sehingga membuat para membernya banyak yang sakit dan kurang tidur. Tetapi aku suka di Mr.BOB Kampung Inggris karena tutor-tutornya kocak dan seru-seru dan aku akan berusaha mengikuti semua programnya. 

Story By Muja Yana ( Medan )

kampung inggris\

cerita alumni 2419697741954783116

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Paket Holiday July 2019

Paket Holiday Super Ramadhan

Paket TOEFL Ceria

Paket Non Camp

Why they love mr.bob

rating on google

Paket Rombongan

Rumah Tahfidz Mr.BOB

Kayak Gimana sih Mr.BOB Itu?

got 3 points

Video : What they said

Kalender Akademik

Jaminan dari Mr.Bob

Call us Now

Klik disini Untuk Mendaftar

Jemputan : Stasiun Kediri - Kampung Inggris

Alamat mr.bob

Peta Lokasi Mr.BOB

Total Pengunjung

kampung inggris, kampung inggris pare, kampung inggris kediri, kursus bahasa inggris