SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

Untuk Mendaftar di Mr.Bob Kampung Inggris Pare Kediri, silahkan Klik Disini. Pastikan Anda memilih paket yang tepat dan sesuai sebelum mendaftar.


Loading...

Ku Kira Belajar Bahasa Inggris Itu Sulit Ternyata Asikk!! - Story by Ika Indah Sari ( Bekasi )

Dengan Menyebut nama Allah yang maha pengasih dan maha penyayang , baiklah aku Ika, aku datang dari Bekasi, dan tujuan aku datang ke ...



Dengan Menyebut nama Allah yang maha pengasih dan maha penyayang , baiklah aku Ika, aku datang dari Bekasi, dan tujuan aku datang ke tempat kursus Mr. BOB Kampung Inggris, karena aku belum mengenali secara detail Bahasa Inggris dan aku yakin dan percaya bahwa kursus di Mr. BOB Kampung Inggris akan membuat saya menjadi bisa dan berani untuk mengucapkan kata kata bahsa Inggris dan tentu saya dengan belajar di Mr BOB Kampung Inggris aku bisa mengetahui ilmu Bahasa Inggris yang baik dan Benar saya sangat senang bisa belajar Bahasa Inggris di Mr. BOB Kampung Inggris, karena beajar disini sangat seru aku suka dengan para metode tutor tutor saat mengajar dan itu menurut saya metode yang bagus dan membuat para member baru menjadi merasa mudah belajar Bahasa Inggris.



Aku yang awalnya sangat kesulitan dengan Bahasa Inggris setelah saya belajar datang kesini itu membuat saya merasa mudah, karena disini saya mempelajari Bahasa Inggris dari dasar, jadi aku tidak bingung dan setiap aku di camp aku diharuskan berbicara Bahasa Inggris secara spontan, decamp terdapat beberapa seperti Morning Club ketika Morning Club kita bersama sama membahas Vocab dan menceritakan sebuah topik yang sudah ditentukan, lalu daily up kita memb uat catatan yang sudah ditentukan juga tema nya, dan setiap member yang berbicara Bahasa Indonesia yang kedua kalinya kamu akan mendapatkan 2 poin dengan 50 vocab karena 1 point 25 vocab yang harus dihafal jika terulang lagi kamu mendapat 3 point kamu akan berbicara atau menghafal vocab didepan Kantor Mr BOB Kampung Inggris kegiatan yang sangat membuat saya senang dengan Bahasa Inggris adalah belajar Bahasa Inggris dengan tutor yang baik dan seru, banyak permainan yang digunakan pemebelajaran para tutor, sehingga pelajaran itu dengan cepat dipahami, karena setiap tema yang diberikan langsung di praktikkan. 



Terima Kasih Mr BOB aku sangat senang belajar disini banyak pelajaran yang awalya saya tidak mengetahui banyak tentang Bahasa Inggris sekarang saya sedikit mengetahui dan paham bagaimana mengucapkan dengan benar, berani berbicara dengan teman teman satu kelas, semoga setelah saya pulang dari Mr. BOB saya menjadi mahir Bahasa inggris dan ilmu yang saya dapat bermanfaat bagi banyak orang.

Story by Ika Indah Sari ( Bekasi )



cerita alumni 4950693700440969966

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Paket Holiday July 2019

Paket Holiday Super Ramadhan

Paket TOEFL Ceria

Paket Non Camp

Why they love mr.bob

rating on google

Paket Rombongan

Rumah Tahfidz Mr.BOB

Kayak Gimana sih Mr.BOB Itu?

got 3 points

Video : What they said

Kalender Akademik

Jaminan dari Mr.Bob

Call us Now

Klik disini Untuk Mendaftar

Jemputan : Stasiun Kediri - Kampung Inggris

Alamat mr.bob

Peta Lokasi Mr.BOB

Total Pengunjung

kampung inggris, kampung inggris pare, kampung inggris kediri, kursus bahasa inggris