SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

Untuk Mendaftar di Mr.Bob Kampung Inggris Pare Kediri, silahkan Klik Disini. Pastikan Anda memilih paket yang tepat dan sesuai sebelum mendaftar.


Loading...

Keseruan, Kebersamaan Dan Kekompakan Tidak Akan Terulang Di Tempat Manapun - Story by Harumi Sanaky ( Ambon )

Aku belajar banyak hal di Mr. BOB Kampung Inggris, bukan saja Bahasa Inggris yang memang wajib di pelajari dan menjadi Bahasa keseha...

kampung inggris


Aku belajar banyak hal di Mr. BOB Kampung Inggris, bukan saja Bahasa Inggris yang memang wajib di pelajari dan menjadi Bahasa keseharian warga negara Pare/ Paris. Tetapi lebih yang pernah kupikirkan, jauh dari keluarga Mengatur uang sendiri dan berbaur dengan orang orang yang tidak pernah bertemu sebelumnya, Bagiku semua itu luar biasa tinggal Bersama di dalam satu rumah dengan budaya, sifat, dan karakter yang berbeda bias menjadi satu keluarga yang solit bahkan makanpun Bersama, aku fikir perjalananku sangat berwarna tanpa aku sadari.
Saat sepeda yang sudah dilupakan disini akan sangat wajib kamu gunakan , terlihat lucu dan aneh tapi menyenangkan saat dijalankan.

kampung inggris


Bangun jan 4 pagi setiap hari bahkan jam 3 sudah menjadi kebiasaan disini, yang awalnya selalu membiarkan matahari menampar wajah keseruan, kebersamaan, dan kekompakan ini tidak akan pernah terulang di tempat manapun dengan suasana yang serupa, akan menjadi satu kenangan yang pernah ada disalah satu memori manis kehidupan aku sangat berterima kasih dan love you full Mr. BOB Kampung Inggris karena di Mr. BOB Kampung Inggris lah aku bertemu teman teman ku yang paling aku sayang.

kampung inggris



Tutor tutor yang hebat hebat dengan berbagai macam pengalaman hebat mereka thanks again Mr. BOB Kampung Inggris dengan kalimat ajaibnya “Pendongkrak Pede” itu sangat luar biasa mantra yang wajib diterapkan dan di tanam di bagian memori cantik kita aku baru tau penting sekali rasa percaya diri itu membuat terlihat natural dan apa adanya tanpa di buat buat dari rasa malu dadan nervous hingga rasa tidak tau malu, sangat berbanding terbalik dari yang awal, aku fikir rasa malu memang harus ditiadakan saat menuntut ilmu biarkan dirimu tidak tau malu. 

Story by Harumi Sanaky ( Ambon )

kampung inggris

cerita alumni 8929548552202721535

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Paket Holiday July 2019

Paket Holiday Super Ramadhan

Paket TOEFL Ceria

Paket Non Camp

Why they love mr.bob

rating on google

Paket Rombongan

Rumah Tahfidz Mr.BOB

Kayak Gimana sih Mr.BOB Itu?

got 3 points

Video : What they said

Kalender Akademik

Jaminan dari Mr.Bob

Call us Now

Klik disini Untuk Mendaftar

Jemputan : Stasiun Kediri - Kampung Inggris

Alamat mr.bob

Peta Lokasi Mr.BOB

Total Pengunjung

kampung inggris, kampung inggris pare, kampung inggris kediri, kursus bahasa inggris