SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

Untuk Mendaftar di Mr.Bob Kampung Inggris Pare Kediri, silahkan Klik Disini. Pastikan Anda memilih paket yang tepat dan sesuai sebelum mendaftar.


Loading...

Ningkatin Kemampuan Bahasa Inggrisku - Story By Anggung Pamuji From Cilacap

Aku kagum dengan Mr.BOB Kampung Inggris sesuai dengan moto/slogan Mr.BOB Super Seru, memory Mr.BOB Kampung Inggris sangat seru dan asy...


kampung inggris

Aku kagum dengan Mr.BOB Kampung Inggris sesuai dengan moto/slogan Mr.BOB Super Seru, memory Mr.BOB Kampung Inggris sangat seru dan asyik untuk metode belajar bagi aku dan meningkatkan motivasi aku untuk semakin semangat belajar. Banyak hal baru dan pengalaman baru yang aku dapat di Mr.BOB Kampung Inggris.

kampung inggris

Mr.BOB Kampung Inggris telah banyak membantu aku dalam belajar Bahasa inggris dan meningkatkan kemampan aku dalam Bahasa inggris dengan cara menyenangkan. Aku sangat nyaman belajar di Mr.BOB Kampung Inggris dengan tutor yang asyik dan teman –teman di camp yang merupakan keluarga di camp sangat membantu dalam semangat belajar Bahasa inggris.

kampung inggris

Terimakasih kepada Mr.BOB kampung inggris dan para tutor atas kesempatan dan bimbinganya kepada aku, sehingga aku dapat meningkatkan dan menjadi lebih baik dalam Bahasa inggris. Semoga ilmu yang aku dapatkan di Mr.BOB Kampung Inggris dapat bermanfaat bagi aku terutama untuk hal berbahasa inggris. Dan juga untuk Mr.BOB Kampung Inggris sukses selalu Super Seru dan terus berkembang dan melakukan inovasi untuk lebih baik. Terimakasih Mr.BOB kampung Inggris. ^_^

“Salam Good Morning and How’s Life”

Story By Anggung Pamuji From Cilacap

kampung inggris



cerita alumni 8965532649294202393

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Paket Holiday July 2019

Paket Holiday Super Ramadhan

Paket TOEFL Ceria

Paket Non Camp

Why they love mr.bob

rating on google

Paket Rombongan

Rumah Tahfidz Mr.BOB

Kayak Gimana sih Mr.BOB Itu?

got 3 points

Video : What they said

Kalender Akademik

Jaminan dari Mr.Bob

Call us Now

Klik disini Untuk Mendaftar

Jemputan : Stasiun Kediri - Kampung Inggris

Alamat mr.bob

Peta Lokasi Mr.BOB

Total Pengunjung

kampung inggris, kampung inggris pare, kampung inggris kediri, kursus bahasa inggris