SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

Untuk Mendaftar di Mr.Bob Kampung Inggris Pare Kediri, silahkan Klik Disini. Pastikan Anda memilih paket yang tepat dan sesuai sebelum mendaftar.


Loading...

Kegiatan Seru Yang Bikin Berkesan - Story By Bayu Febrianto From Malang

Aku sangat senang selama berada di Mr.BOB Kampung Inggris karena kegiatannya sangat seru dan sangat menyenangkan. Selama Aku 1 periode...


kampung inggris

Aku sangat senang selama berada di Mr.BOB Kampung Inggris karena kegiatannya sangat seru dan sangat menyenangkan.Selama Aku 1 periode disini Aku sangat merasa nyaman,senang dan juga bisa menemukan keluarga baru di Camp.Kegiatan di camp juga sangat sulit untuk dilewatkan.Karena sangat menyenangkan dan juga Aku sangat antusias untuk mengikutinya.

kampung inggris

Aku tidak pernah merasa bosan selama ada disini meskipun Aku jauh dari keluarga tapi disini Aku bisa menemukan keluarga baru.Teman-teman yang baik,selalu ceria dan selalu mendukung Aku dan juga bisa mengajari Aku tentang hal apapun yang Aku tidak bisa.

kampung inggris

Aku senang dengan semua kegiatan di Mr.BOB Kampung Inggris mulai dari di kelas dan di camp karena selalu ada hal-hal baru yang bisa berkesan buat Aku dan mungkin akan sangat sulit untuk dilupakan.Mulai dari kebersamaan,kekompakan dan juga kekeluargaan yang sangat erat.Walaupun kita dari berbagai kota,suku dan budaya tapi kita semua berkumpul jadi satu di camp dan menjadi keluarga.Mungkin itu semua bisa mewakili isi hati saya selama berada 1 periode disini.Terimakasih Mr.BOB Kampung Inggris. ^_^

Story By Bayu Febrianto From Malang

kampung inggris



cerita alumni 1097592825146999346

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Paket Holiday July 2019

Paket Holiday Super Ramadhan

Paket TOEFL Ceria

Paket Non Camp

Why they love mr.bob

rating on google

Paket Rombongan

Rumah Tahfidz Mr.BOB

Kayak Gimana sih Mr.BOB Itu?

got 3 points

Video : What they said

Kalender Akademik

Jaminan dari Mr.Bob

Call us Now

Klik disini Untuk Mendaftar

Jemputan : Stasiun Kediri - Kampung Inggris

Alamat mr.bob

Peta Lokasi Mr.BOB

Total Pengunjung

kampung inggris, kampung inggris pare, kampung inggris kediri, kursus bahasa inggris