Semua Kelas Memiliki Keseruan Yang Unik - Story by M. Najmi Edharsyah dari Palembang
Berawal mencari kegiatan di hari libur saat-saat liburan akhir semester, aku dan teman-teman aku memutuskan untuk datang ke Kampung In...
http://mrbobkampunginggris.blogspot.com/2018/02/semua-kelas-memiliki-keseruan-yang-unik.html
Berawal mencari kegiatan di hari
libur saat-saat liburan akhir semester, aku dan teman-teman aku memutuskan
untuk datang ke Kampung Inggris tepatnya di Mr.BOB Kampung Inggris. Kami
berangkat pada hari senin dan sampai di kediri pada hari selasa. Hari pertamaku
di Mr.BOB Kampung Inggris di mulai pada hari kamis. Kelas pertama yaitu zip-zip
class, di mana aku datang sedikit terlambat dan bingung di mana kelasnya.
Seperti biasa pada hari pertama
untuk semua kelas, kita melakukan perkenalan satu sama lain. Pada hari kedua,
keseruan dan tantangan semakin terlihat. Kita mulai melakukan games dengan
bedak sebagai hukuman bagi yang kalah. Semua kelas memiliki keseruan
tersendiri, tetapi aku sangat tertarik dengan kelas pronun ½ karena cara
mengejarnya seru dan menarik.
Terutama saat kita pertama kali
belajar menegenai tangue twister, di mana kita harus mengucapkan sebuah kalimat
secara tersambung dan terus menerus, contohnya “unique New York”. Saat pertama
kali mengucapkannya sangat lah sulit, namun, di sanalah letak keseruannya,
setiap hari kita akan mendapatkan tongue twister yang berbeda dan tingkat
kesulitannnya pun bertambah.
Keseruan yang lain adalah saat
kita mengikuti happy Saturday di mana kita berlomba dengan camp lain. Berbagai
macam lomba di adakan dan kita mendapatkan juara umum pada happy Saturday pada
tahun ini. Berlomba bersama teman camp sangatlah seru dengan gerakan yel-yel
yang sangat “ autis ”. terakhir di zip-zip, di kelas ini aku mendapatkan
keseruan saat bersaing bersama teman aku dari Bandung. Speak up class
keseruannya pada games-gamesnya. Pada pronun ½ class kita mendapatkan keseruan
saat tongue twister, sedangkan saat tic talk class, keseruannya saat bercerita
dan tutornya sangat enjoy.



