SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

SMS/WA : 0857-8481-9391 / 0856-5568-1416

Untuk Mendaftar di Mr.Bob Kampung Inggris Pare Kediri, silahkan Klik Disini. Pastikan Anda memilih paket yang tepat dan sesuai sebelum mendaftar.


Loading...

3 Alasan Untuk Gak Perlu Ragu Daftar On line di Mr.BOB

Guys, artikel berikut ini semoga bisa membatu memberikan info buat siapapun yang ingin mendaftar via On-Line ke Mr.BOB  Kampung Inggris ...

kampung inggris


Guys, artikel berikut ini semoga bisa membatu memberikan info buat siapapun yang ingin mendaftar via On-Line ke Mr.BOB Kampung Inggris, tapi masih ragu-ragu tentang kebenaran prosedur yang sudah kami berikan.

Well Ok guys, berikut ini adalah 3 HAL penting  yang bisa menjadi JAMINAN bahwa prosedur pendaftaran On Line di Mr.BOB ini BUKAN PENIPUAN. Check it out :

1. Kami menggunakan No.Rekening Resmi dari Bank Mandiri atas nama Lembaga bukan atas nama per orangan. 

As your Information, untuk bisa membuat nomer rekening di bank Mandiri dengan nama lembaga itu perlu prosedur LEGALITAS yang cukup kompleks. Jadi Nomer rekening RESMI kami adalah atas nama : LKBI Mr.BOB ENGLISH CLUB. Jadi bisa dipastikan legalitas Mr.BOB adalah SAH di mata hukum dan bisa dipertanggung jawabkan.

2. Kami menggunakan sistem pemberian KODE DAFTAR (berupa 3 angka unik) yg berbeda bagi setiap pendaftar untuk menjaga keamanan & Keabsahan bertransaksi secara online.

Setiap pendaftar baru akan bisa transfer setelah mendapatkan kode daftar dari kami. Kode daftar itu akan menjadi identitas SAH bagi setiap pendaftar.

kampung inggris pare kediri


3. Alhamdulillah, Sudah lebih dari 5 tahun kami berkarya di Kampung inggris ini dengan Jumlah ratusan member yang mendaftar & aktif masuk belajar bersama kami setiap periode nya. 

Jadi, Nama Baik Kami, Eksistensi dan kepercayaan masyarakat kepada kami selama 3 tahun ini lah yang bisa menjadi jaminan bahwa ini bukan PENIPUAN. Dan ini akan terus kami pertahankan dan akan terus kami kembangkan dan jaga sebaik-baiknya.  Jika ini adalah PENIPUAN, maka gak mungkin kami bisa bertahan, EKSIS dan terus dipercaya selama ini dan memiliki ratusan member yang datang dari seluruh penjuru tanah air setiap periode nya ^_^. Foto2 alumni ==> klik disini. 

Gimana? Sudah SEMAKIN YAKIN kan untuk mendaftar via online di Mr.BOB?. Semua pilihan ada ditangan mu guys, bukankah hidup itu pilihan? ^_^ . One thing for sure, we just wanna say "Welcome to Mr.BOB Kampung Inggris, and let's FUN with English".
Testimoni dari alumni ==> klik disini

Kampung inggris pare kediri


"We are not perfect, we can't make you  perfect. We just want to make you Happy, Relax and Enjoy with English"
info 3920647666756798262

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Paket Holiday July 2019

Paket Holiday Super Ramadhan

Paket TOEFL Ceria

Paket Non Camp

Why they love mr.bob

rating on google

Paket Rombongan

Rumah Tahfidz Mr.BOB

Kayak Gimana sih Mr.BOB Itu?

got 3 points

Video : What they said

Kalender Akademik

Jaminan dari Mr.Bob

Call us Now

Klik disini Untuk Mendaftar

Jemputan : Stasiun Kediri - Kampung Inggris

Alamat mr.bob

Peta Lokasi Mr.BOB

Total Pengunjung

kampung inggris, kampung inggris pare, kampung inggris kediri, kursus bahasa inggris